aprile 27, 2006

Apa kabar Leslie?

Bagi yang tidak kenal siapa itu Michelle Leslie, ia adalah seorang model papan tengah yang sempat menjadi buah bibir, the other "Schapelle", setelah ditangkap oleh kepolisian Bali untuk kepemilikan dua butir ekstasi, mendekam di penjara Kerobokan, membuat revelasi "saya seorang Muslim sejak delapan belas bulan lalu konversi", mengenakan jilbab (foto 1), lalu menyatakan kepada media "saya ingin bertobat, menjadi seorang muslimah yang benar", lalu mengenakan burqa (foto 2) di setiap pemunculannya di media.

Oleh pengadilan Bali, ia hanya diberi tiga bulan (max 15 tahun) kabarnya karena panel hakim mem-favour circumstances kasusnya dan melenggangkangkunglah ia dari image artifisial yang ia buat sendiri. Di airport, ia kembali ke dirinya, all that OZ chick tanktop and shorts (foto 3).

Lalu kontroversi ia menyuap ratusan juta rupiah kepada hakim Bali, belum lagi ada petinggi-petinggi Jakarta yang anaknya kedapetan menghadiri pesta yang sama.

Enam bulan kemudian, Leslie akhirnya berhasil mendapatkan job pertamanya, setelah agency-agency lokal memutuskan ia membawa publisitas buruk.

Maka minggu ini fotonya di Australian Fashion Week pun beredar gempita (foto 4).

Voilà : Leslie the party chick is back!

MICHELLE Leslie has relaunched her catwalk career in Sydney, trading the conservative Muslim dress of her Bali drugs trial for new season swimwear.

In her first fashion show since returning to Australia from a Bali jail, the 24-year-old Muslim convert was the focus of attention.


After-thought: pantaskah menggunakan tirai religion untuk menggapai simpati publik? Harga kebebasan memang mahal, sangat mahal, sanggupkah kamu berpura-pura, menghalalkan semua cara yang " legal " yang bisa ditempuh untuk sebuah kebebasan dirimu (lima belas tahun di balik jeruji mengancam!). Saya sendiri, euh ... mungkin dengan keadaan yang sangat hopeless seperti itu, semua cara pun akan saya tempuh. Pepatah Yunani kuno : desperate time requires desperate measure!

After after-thought: tampaknya banyak yang siap mencibir Leslie dalam kasus ini, tapi satu hal yang pasti, we are not Leslie and it's up to her to go about her business aye.


1
















2

3

4

7 comments:

Anonimo ha detto...

One word.
Disgusting.

Anonimo ha detto...

two words.
VERY DISGUSTING.

Anonimo ha detto...

CHE SHIFFO...

Balik ke scientologi, di Belgia di larang karena terlibat kasus pencucian otak sehingga pengikut rela menyerahkan semua harta benda ke aliran ini.

Di sini masih suka ada yg jualan bukunya di pinggir jalan. Penasaran pernah tanya ke si pebjaga; "kalau memang bukunya bagus kenapa gak di jual di Mondadori ( nama TB besar di sini)?

Anonimo ha detto...

dia pinter, kita yang dibegoin. salah sapa? kekekekek

Anonimo ha detto...

kenapa si Corby gak nyoba trik yg dipake Michelle? bwahahahha.... :P

duh.. setuju.. disgusting!

Anonimo ha detto...

Sedih juga ya, agama dipakai buat main-main seperti itu, untuk memperalat. :-(

Anonimo ha detto...

disgusting. but she was desperate.if you really thought bout it, would you like to spend 15 years of your life in prison? most people might go the extra mile to be free.