dicembre 14, 2008

All Great Things (and Italian)


Matera, Basilicata, Italia

***
Kampus gue, Stuart Gallenga. Perugia, Umbria, Italia.





Advertising all'italiana

Ya beginilah.






La Cucina all'italiana


Penasaran seperti apa rupa dapur tipikal Italia ... atau "repotnya" segerombol orang Italia yang tengah masak bersama... Ini dia!






Il Colosseo



Mungkin bagi banyak Koloseum, arena gladiator terbesar yang masih tersisa hingga hari ini, adalah sebuah marvel, sebuah ikon Italia. That's it.

Gue selalu menyimpan banyak kekaguman dan memori akan Koloseum. Reminiscense yang (harusnya) gue hapus tapi gue nggak sanggup. Koloseum, monumen roman di mana gue selalu memandangnya dari jarak begitu dekat setiap kali gue ber-passegiata dengan orang yang gue kagumi.

Dengan dia. Dan kami pun menikmati Roman nights dengan gelas martini di tangan, di bawah tatapan tajam Koloseum.

Malam-malam di kota Roma itu penuh kericuhan. Malam-malam itu seakan tak akan pernah berakhir. Gue tidak mau mereka berakhir.

Dan gue berharap menyentuh bibirnya. Memberinya kecupan di telinganya, kami bersandar di tembok marmer Koloseum yang terasa hangat.

Dan berbisik "Amore, ti adoro"

...




Q & A

Me: How many espresso can be made in a minute with that machine?
You: [Insert your answer here]





Cervo, Ligura, Italia

Q: Italia = Negeri dongeng. True or false?
A: True! So true.



9 comments:

Anonimo ha detto...

Awesome photo !!

Anonimo ha detto...

Starbucks people told me that the 'perfect' time to make a cup of espresso from espresso machine would be 23 seconds. Dunno about the true Italian espresso :D

Ooo! Pictures! Very nice :D

Benakribo ha detto...

waaawwww nice photo !

Sinbad Sailing Journey ha detto...

I luv italia..especially their football club.....Forza Juventus...

Anonimo ha detto...

wew...even everyone love to speak English at here..do u mind if i started my comment in Indonesian?

U don't look like Italian at all..hahaha...

Italia adalah sebuah negeri mimpi. Sebuah negara masa lampau yang kini masih berdiri tengah di tengah arus modernisasi. Melihat begitu banyaknya patung-patung dari zaman renaissance yang masih berdiri tegak ampe sekarang.Membuat saya terbang kembali ke masa lalu...hehe..puitisnya diriku...anyway, thanks a lot for those nice pictures. i love them really...

Lia
olip_maharani@yahoo.com

Anonimo ha detto...

wow, bagus banget fotonya!

astarini ha detto...

wow wow ada Andrea, Marco dkk ga tuh?
agak penasaran.. hehe :D di buku item putih sih ya..

Khoirunnida ha detto...

huoo bagus banget. tampilin fotonya yuda dong. mau liat

Unknown ha detto...

klo kampus semegah itu bikin betah lama2 di kampus..