luglio 30, 2008

Memburu Buku Bargain OK, tapi ...



DI Italia sering kali kita temukan penjual buku bekas di piazza-piazza. Bukunya bervariasi, ada yang bertopik menanam bunga mawar, sejarah Fascisme, sampai fiksi.

Harganya itu loh, menggoda. Murah banget.
Gue pernah dapet yang satu buku cuma satu Euro.
Di foto milik temen gue ini (Q!) buku-buku itu dilego per dua Euro.

Bikin orang nggak tahan nggak beli, kan?

Bacanya asik, nafsu "dapet bargain" udah sampe ke ubun-ubun ... tapi ntar bawa pulangnya REPOT.

Sumpah, sekarang airlines makin ketat.
Gue pernah "menumpang" Emirates dan maks. 20 kg diberlakukan dengan semena-mena. Kejam nian, dia kaga peduli elo student atau stock broker.

Para mahasiswa RI yang suka baca, ingatlah kapasitas airlines sebelum kalian menumpuk buku hingga 10 kg — waks, ini sih gue... beli bukunya taon lalu, dampak repotnya masih sampe sekarang.

Yeah, buku-buku yang gue beli di Itali 2006-2007 masih ada dan menunggu dibaca.

Oufff...

2 comments:

Anonimo ha detto...

iya, kalo ada buku murah, ngga bisa ngga tergoda ya.. bikin 'tumpukan dosa' tambah tinggi..

Ciao Italia belom kelar nih.. :D masih ada hadiah sayembara kan?

Anonimo ha detto...

Hallo Gama,

Thanks ya visiting blog aku.
Oya, aku udah beli buku kamu.
Aku emank senang melihat kebudayaan yg begitu buanyaaak di negara manapun.

Aku akan add your blog.

Byee