ottobre 02, 2007

Ira

Bah' saya ngga tau apakah para parents di RI yang memberi nama ke anak mereka « Ira » itu memberi omen yang ... err, ngga terlalu inspiring buat si anak di masa depan.

Tak banyak diketahui, tapi ... ira artinya (Lat.) anger.

Waks ...

Don't even bother... yang namanya ira-mengira, sebulan terakhir ini saya udah kenyeng. Lah, sumbernya 1 (satu) ehehhe ... si bos ekspat saya entu.

Dunia memang tak adil, hidup memang aneh, maka ada juga spesies pemarah (Mon dieu, irascibility-nya!).

Kerjaan staf jarang ada yang bener, staf telat (padahal udah telp dan sorenya stay longer, plus JKT kan emang kadang maceeeet bgt) eh kaga peduli si bos *nah, dia sendiri tinggal di apt di Jakpus kaga sampe 5 menit kalo ngantor - enak di situ.

Ngasih kerjaan banyaaak banget, semunya urgent, important, ya uis ... stafnya lalu ngerjain secara kronologis, first come first served, logikanya kan begitu. Eh masih juga salah, masih juga diomelin.

Kalo dulu saya berasumsi bos saya seorang kangguru betina udah jahat, ternyata skrg saya terpaksa ubah opini: jauh, jauh banget ... bos saya yang silam (yg saya anggap kejam) ternyata kekejiannya ngga ada kucing-kucingnya dibanding bos terbaru saya.

Udah makan ati banyak di kantor di Jkt ini, gajinya ... memprihatinkan dan menyedihkan kalo di-Euro-in!

2 comments:

Anonimo ha detto...

Wadow, Macchi yang sabar yah. Emang sih, gini nih suka dukanya kerja di Indo, tapi dapet bos yang ngeselin emang nyebelin sih.

Anonimo ha detto...


Makasih, emang nyebelin!
MACCHI